Wednesday 7 July 2010

Dari Virtual menjadi Actual

Seringkali saya mendapatkan email yang menanyakan, dimana lokasi kedai teh Laresolo. Banyak juga wartawan yang menanyakan hal serupa. Saya selalu jawab, kedai teh laresolo adalah kedai virtual, kedai masa depan. Suatu saat, saya bermimpi untuk memiliki kedai teh sendiri, yang menjual teh Indonesia kualiatas premium.

Ternyata mimpi itu sebentar lagi menjadi kenyataan. Akhirnya telah berdiri sebuah kedai teh actual ditempat yang nyaman, Komplek Agripark, Jl.Taman Kencana No. 3 Bogor.

Rencana Soft Opening tanggal 11 July. Bagi yang rumahnya jauh dari Bogor, kami juga melayani pembelian teh kering lewat TIKI.
Terima kasih pembaca setia. Atas kesetiaan anda membaca blog saya memberi spirit luar biasa untuk mewujudkan visi dan misi saya : Meningkatkan apresiasi masyarakat Indonesia terhadap teh.
Bagi yang berkunjung ke Bogor, silahkan mampir. Moto kedai saya adalah : Every day is Tea gathering.

No comments: